Robert Alberts Menyebut Zah Rahan Sebagai Pemain Istimewa

By Admin


nusakini.com-Bangkalan-Pelatih PSM Makassar mengungkapkan skuatnya memang pantas kalah 0-3 dari Madura United pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (29/10). "Kami bermain tidak pada level terbaik," ujar Robert pada jumpa media usai pertandingan. 

Robert menyebut gelandang Madura United, Zah Rahan sebagai ruh permainan Madura United. "Dia membuat Madura United dominan di tengah. Dia pemain istimewa. Kepiawaiannya dalam mengatur irama permainan membuat pemain tuan rumah terlihat nyaman dengan bola. Selamat buat Madura United," papar Robert.

Dilain pihak, Robert menilai pemainnya terlihat lamban di lapangan. Sebaliknya, pemain Madura United terlihat 'ringan' saat mengejar bola. "Kami sudah mencoba mengimbangi mereka dengan mengubah taktik di babak kedua. Tapi, Madura tetap lebih baik dan mendapatkan tambahan dua gol," papar Robert.

Meski kalah, PSM tetap bertahan di puncak klasemen dengan poin 50. Juku Eja masih unggul lima poin dari dua pesaing terdekatnya, Persija Jakarta dan Persib Bandung. PSM akan kembali tampil dengan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (4/11). (ab)